Adopsi Kucing Kampung


Minggu, 28 Agustus 2016, untuk pertama kalinya gue adopsi kucing. Masih kecil, baru 2 bulan umurnya kata pemiliknya. Kenapa gue memutuskan untuk adopsi anak kucing? Karena, gue mau bikin anak kucing itu nurut sama apa yang gue mau (dalam arti positif ya tentunya).

Anak kucing itu gue kasih nama 'YUPI' biar manis dan lembut kayak permen yupi hehehe.

Hari pertama di rumah gue dia nggak mau pup sama sekali, baru di hari kedua tanggal 30 Agustus 2016 dia pup untuk pertama kalinya dan baunya minta ampun. Nggak masalah bagi gue, karena itu semua merupakan resiko dari tindakan gue adopsi anak kucing.


Yuk mari yang mau lihat lucunya YUPI.....


A photo posted by Eki Dwi Agustianza (@eky_dwi_a) on

A photo posted by Eki Dwi Agustianza (@eky_dwi_a) on

A photo posted by Eki Dwi Agustianza (@eky_dwi_a) on

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Adopsi Kucing Kampung"

Kucingnya lucu banget. Imut-imut, matanya belo.

Back To Top